toolbar powered by Conduit

Company Profile

Company Profile

ZenNoss merupakan Consultant dan dealer untuk produk IP cam dan Accessories dengan standart Internasional ( TUV, TL , ISO 9001, ROHS ) dengan tenaga ahli yang profesional ( Care & Integrity ), dimana produk rekanan kami , yaitu : ACTi, VIVOTEK, Level One, Dedicated Micros, Samsung Techwin, Impaq, Sony, Sanyo, SOCA, HID, TRIMEC, Geoffrey & Entry Pass.
Semua produk kami bergaransi resmi 1 tahun Spare part & Service. Jadi tidak perlu khawatir Service after Sales
ZenNoss merupakan salah satu divisi Sekuriti dari Group UD.Pagoda Mas, dimana produk yang kami jual sangat kompetitif harganya dan bergaransi resmi, sehingga Klien tidak perlu membeli dari luar negeri.
Setiap produk kami memiliki system garansi dan spare parts yang mudah di temukan di Indonesia termasuk di jakarta dan bergaransi resmi, sehingga memudahkan semua klien kami apabila terjadi masalah dengan produk kami.
Mengapa menggunakan Kamera pengawas ? Major Advantages:

1. Multiple authorized parties can simultaneously view real-time footage anytime, anywhere from the same camera through web browsers.
2. Digitized video offers much higher resolution than their analog predecessors.
3. Intelligent functions embedded in surveillance equipment can detect, identify, and track objects in real-time reducing false alarms.
4. Installation and maintenance of digital surveillance systems have been proven to be more cost efficient than analog systems.
5. Network access allows for deployment of wireless cameras, eliminating the cost of expensive land lines, as well as allowing cameras to be placed.
6. Connection with 3G cellular phones allows for a mobile surveillance system in the palm of your hand.

Apakah IPcam? IPcam atau Network Camera merupakan jenis kamera pengawas generasi ketiga , dimana generasi kedua merupakan kamera CCTV analog.
Perbedaan mendasar antara kedua produk ini adalah :
1. System penyimpanan data, dan efesiensi cost, dimana IP cam tidak membutuhkan alat DVR dan HDD khusus, hanya dengan sebuah computer biasa sudah dapat menjadi Storage Server.
2. Dengan kemampuan teknologi yang lebih canggih, misal hampir semua jenis kamera ip support audio dan dapat dipantau melalui dunia maya/ Internet secara real time.
3. Kualitas hasil rekaman smooth dan real time layaknya video dan audio untuk Network kamera
4. Kuantitas data hasil rekaman IPcam jauh lebih sedikit dibanding kamera analog untuk periode yang sama dan kejadian yang sama.

Semua jenis kamera kami semuanya masih import langsung dari Taiwan, dengan spare parts nya.Produk unggulan kami adalah VIVOTEK yang telah banyak di gunakan oleh instansi perbankan, perkantoran, perumahan, pabrik, gudang, rumah sakit dan instansi pemerintah.
Dengan adanya pertumbuhan pesat maka sudah layaknya kita meningkatkan keamanan asset kita dan melindunginya dengan Hardware tambahan.
user name : demo
password : demo
Untuk layanan presentasi dan konsultasi dapat langsung menghubungi contact kami dibawah ini, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.
ZenNoss
021 935 20 750
087 877 123 328